BARUSEN HILLS

   



  Bandung tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu yang baru. Contohnya Barusen Hills, objek wisata yang masih terbilang baru ini, merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Bandung bagian Selatan. Mungkin beberapa Traveler masih ada yang belum tau tentang tempat ini. Atau mungkin kalian udah tau, tapi belum sempat datang ke tempat ini. Nah, berikut sedikit ulasan dari mimin tentang Barusen Hills. Cekidot!!!
Pulau Love ala Barusen
  Barusen Hills berada di Kampung Barusen, kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey. Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Barusen Hills memiliki daya tarik wisata berupa pemandangan alam khas pegunungan yang hijau. Pokoknya cocok banget deh buat kalian yang bosen sama kesibukan daqn populasi di kota. Bayangkan anda berada di tempat yang indah dengan udara yang sangat sejuk. Oiyaa, Barusen Hills juga memiliki banyak spot instagramable loh. Barusen Hills merupakan salah satu spot selfie yang bagus untuk kalian. Karena didalam Barusen Hills terdapat kawasan yang ditanami berbagai macam jenis tanaman bunga yaitu Barusen Garden.


  Menurut mimin, eksotisnya Barusen Hills dijamin gak kalah deh dengan Taman Bunga Cihideung atau Taman Bunga Begonia Lembang. Spot yang menjadi favorit para traveler adalah dimana terdapat taman bunga yang dibentuk secara khusus membentuk simbol love. Kegiatan atau aktivitas wisata lainnya yang dapat kalian temukan di Barusen Hills adalah wisata edukasi berupa penelitian tanaman the dan kina serta agrowisata ngabekong. Fasilitas menarik lainnya, di Barusen Hills terdapat wisata petualangan, area bermain anak, kolam renang, juga ada tempat penginapan Villa Barusen Hills.


HTM Barusen Hills :
Rp 15.000 / Orang

HTM Kolam Renang Barusen Hills :
Rp 10.000 / Orang

Sewa kamar Villa Barusen Hills :
Dimulai dari Rp 500.000 / Kamar


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Bandung Holiday merupakan bagian dari Astrajingga Tour Group yang bergerak di bidang pelayanan jasa Pariwisata Indonesia khushsnya Bandung Raya. Kami memiliki pengalaman bertahun- tahun serta staff lapangan yang handal dan informatif.

0 komentar