TRANS STUDIO BANDUNG



Trans studio merupakan taman bermain yang berkonsep di dalam ruangan terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata bermain yang terdapat di kota Bandung dan memiliki peringkat kedua terbesar setelah Trans studio Makassar,dan didalamnya terdapat berbagai macam wahana serta pertunjukan atraksi untuk dinikmati jadi kalo kalian mengunjungi destinasi ini kalian bebas explore sepuasnya.

Karena konsep nya yang berada di dalam ruangan atau istilah kerennya indoor theme park kalian tidak usah khawatir kepanasan serta kulit menjadi gelap karena cahaya matahari yang terik, walaupun berada di dalam ruangan destinasi ini cukup luas untuk kalian bermain seharian disini, berbagai macam wahana permainan yang seru telah menanti seperti Giant swing, Jelajah, Marvel superheroes 4D, Yamaha racing coaster, sky pirates dan lain sebagainya. Bukan hanya sebagai tempat bermain di kawasan trans studio ini pun juga terdapat mall yang bisa dibilang terbesar dan terlengkap di bandung serta ada mega tower dan Trans luxury hotel dan ibis. Nah lengkapnya fasilitas seperti tempat perbelanjaan sampai penginapan bisa kalian dapatkan kalo mengunjugi destinasi ini.

WAHANA PERMAINAN DI TRANS STUDIO BANDUNG

  • Giant swing : Giant Swing merupakan salah satu wahana permainan yang memiliki bentuk seperti ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia. Wahana ini akan mengajak anda berputar dengan ketinggian 18 meter bagi kalian yang suka dengan permainan yang memacu adrenalin permainan ini sangat cocok.
  • Yamaha racing coaster : Tidak hanya giant swing wahana yang memacu adnrenalin permainan ini juga terkenal dengan ke extremeannya, wahana permainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km / Jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Wahana permainan Yamaha Racing Coaster hanyalah tersedia tiga unit di dunia, diantarnya di Trans Studio Bandung dan 2 unit lainnya di Amerika Serikat, betapa beruntungnya kalian jika menaiki wahana ini disini karena merupakan wahana yang jarang bisa ditemui dikota kota lain di Indonesia.
  • Marvel Superheroes 4D : Wahana ini merupakan Bioskop dengan teknologi 4D yang nantinya akan menampilkan superhero karya dari MARVEL diantaranya seperti Hulk, Iron Man, Spiderman, Wolverine lengkap dengan musuh-musuh mereka, nah jika kalian mengaku penggemar marvel sejati tentunya jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi wahana ini.
  • Negeri raksasa : Negeri raksasa merupakan wahana permainan diatas awan yang siap menjatuhkan pengunjung dari ketinggian 20 meter tapi tenang jangan kaget begitu wahana ini sangat aman ko jelas karena trans studio merupakan destinasi bertaraf internasional jadi sudah tidak diragukan lagi keamanannya.
  • Dunia Lain : Mengadaptasi dari acara TRANS TV wahana ini merupakan wahana petualangan yang akan mengajak anda untuk menuju tempat berhantu yang penuh misteri dan amat sangat menyeramkan seolah-olah kalian akan terbawa ke “Dunia Lain”.
  • Indosat vertigo Galaxy : Wahana seperti kincir angin raksasa ini akan membawa kalian berputar hingga 360 derajat secara vertikal dengan syarat memiliki tinggi min 130 cm, sangat beragam kan wahana perrmainan di trans studio ini khususnya yang memacu adrenalin.
  • Sky pirates : Di wahana ini kalian akan dibawa berkeliling Trans studio bandung dengan menaiki kapal bajak laut layaknya Jack sparrow.
  • Dunlop Trans car racing : Wahana permainan balapan seru yang layak untuk dicoba. Track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan maksimum 40 km/jam bisa kalian coba untuk belajar menjadi pembalap yang handal seperti Michael schumaccer haha
  • Jelajah : Wahana yang satu ini mampu memberI kalian pengalaman seperti berpetualang di belantara hutan Afrika. Berbagai macam binatang buas bisa anda temukan dan kalian akan mendapatkan sensasi melewati jurang setinggi 13 meter pengalaman yang menarik untuk dicoba bukan. Untuk menikmati wahana permainan Jelajah diharuskan memiliki tinggi minimal 120 cm dan harus didampingi oleh orang dewasa.
  • Special effect action : Di wahana ini kalian akan disajikan berbagai macam rahasia yang ada di balik film action seperti tembakan, ledakan dan semburan air seperti di film-film.


Nah itu merupakan sebagian kecil dari wahana permainan yang tersedia di dalam Trans studio Bandung ada juga beberapa wahana lainnya yang wajib dicoba seperti :
-Trans Science Center
- Trans Broadcast Museum
- Kong Climb
 -Dragon Rider
 -Captain Blackheart’s Pirate Ship
 -Pulau Liliput
 -Spesial Effects Action
 -Trans City Theatre
 -Amphiteatre
 -Si Bolang Adventure
 dan beberapa macam wahana permainan lainnya.

JAM OPERASIONAL TRANS STUDIO BANDUNG : 
Senin – Jum’at (Weekdays) pukul 10.00-19.00 WIB
Sabtu – Minggu (Weekend) pukul 09.00-21.00 WIB

HARGA TIKET TRANS STUDIO BANDUNG :
Senin – kamis              : Rp. 180.000
Jumat                           : Rp. 200.000
Sabtu – Minggu          : Rp. 280.000

Nah buat kalian yang mau jalan- jalan ke Trans Studio atau mau jalan- jalan ke kawasan sekitar Bandung, bisa banget nih KLIK TAUTAN INI. Kami jamin liburan kalian bakal happy ending.. :D



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Bandung Holiday merupakan bagian dari Astrajingga Tour Group yang bergerak di bidang pelayanan jasa Pariwisata Indonesia khushsnya Bandung Raya. Kami memiliki pengalaman bertahun- tahun serta staff lapangan yang handal dan informatif.

0 komentar