THE LODGE MARIBAYA



Bicara mengenai tempat berlibur di pinggir tebing yang penuh dengan pohon pinus dan diapit dua gunung seperti di swiss eropa sana, sekarang mah di Bandung sudah pasti bisa. Kenapa? Ya lebih jelas nya struktur geografis di bandung emang kota yang dikellilingi gunung dan itu emang bener nyata nya loh. ga percaya?coba deh melipir ke Maribaya yang terletak di kawasan lembang bandung utara, disana kalian bisa menemukan tempat wisata yang namanya The Lodge Maribaya. Di tempat ini tidak hanya menyuguhkan  keindahan alam bandung tetapi kalian bisa menikmati keindahan itu dengan memacu adrenalin kalian karena disana terdapat berbagai macam wahana dan juga bisa berselfie ria dengan backdrop hamparan hutan pinus hijau yang indah di wahana tersebut, ,dan ada juga loh camping ground nya  buat kalian yang hoby bermalam dengan alam, tidak hanya itu jika kalian lapar saat bermain disana juga terdapat restoran dan spot jajanan khas bandung,  So kalian jangan khawatir kelaparan saat bermain karena menahan lapar itu lebih buruk daripada menahan rindu haha, back to the topic untuk informasi lebh lanjutnya kalian bisa cek deh beberapa point lengkap dibawah ini gratis buat kalian yang rasa ingin tau nya tinggi “Let’s check it out”

DAYA TARIK WISATA DI THE LODGE MARIBAYA
The Lodge Maribaya terletak di kawasan pegunungan di Lembang jadi tidak heran jika kalian mengunjungi daerah ini kalian akan merasakan kesejukan khas pegunungan yang segar serta indahnya pemandangan hijau hutan pinus di kiri dan kanan  pada perjalanan menuju The lodge Maribaya, di destinasi ini kalian akan mendapatkan berbagai macam aktivitas seperti trekking, camping,  wahana bermain yang memacu adrenalin, wisata kuliner khas bandung, kalo kalian mengunjungi destinasi ini dijamin deh kalian gak akan kekurangan malahan sebaliknya kelebihan haha, jadi pengennya berlama lama disini sampai puas dan stok foto buat instagram pasti terpenuhi.

WAHANA DAN FASILITAS
Di The lodge Maribaya terdapat berbagai macam wahana buat kalian dan di setiap wahana sudah tersedia para fotografer yang akan siap menangkap momen kebahagiaan kalian pada saat menaiki wahana dijamin pasti puas dengan adanya pelayanan tambahan itu karena kalian tidak harus repot –repot untuk meminta foto pada teman kalian kan, dan hal ini harus digaris bawahi semua wahana di destinasi ini sangat aman untuk para pengunjung karena pada saat menaiki wahana para pengunjung pasti diberi safety belt untuk menjaga keselamatan selama menaiki wahana.  dijamin memuaskan lahir batin hehe.
Berikut Wahana yang terdapat di The Lodge Maribaya :
 
1. BAMBOO SKY
Wahana ini berupa menara bambu  khas The Lodge Maribaya, cara menaiki nya hanya dengan duduk di pinggir menara tersebut lalu tinggal siap siap deh menampilkan pose terbaik untuk diabadikan para fotografer The Lodge.

2. SKY TREE
Dilihat dari konsep wahana ini hampir sama dengan Bamboo sky tadi, tetapi bedanya untuk objek di tengah wahana nya terdapat batang pohon yang kokoh serta dengan  tampilan yang cantik. Untuk keamanan  di wahana sudah tidak diragukan lagi.

3. ZIP BIKE
Wahana ini merupakan salah satu yang paling favorit dinaiki pengunjung karena di wahana ini kalian bisa merasakan bagaimana rasanya bersepedah diatas seutas kawat baja/track tail. Dan dengan background  hutan pinus yang hijau dijamin pada saat  difoto kalian akan kece badaiii jika diunggah ke sosial media kalian.

4. SKY SWING
Dari namanya sudah ayunan di udara dengan  background hamparan hutan pinus yang cantik dan tentunya instagramable wahana ini juga merupakan salah satu spot favorit bagi para pengunjung. Sebenarnya ayunan ini tidak benar-benar berada di udara hanya saja berada ditebing jadi terlihat seolah-olah berada di ketinggian pada saat befoto jadi masih sangat nyaman bagi yang takut akan ketinggian untuk menaiki wahana ini. 


5. GANTOLE
Ingin berfoto sambil terbang di gantole, tapi takut ketinggian. Wahana ini cocok banget loh untuk memuaskan fantasi itu. Di wahana ini kita bisa berfoto layaknya pilot gantole yang keren.
Dan tentunya wahana ini juga cocok bagi anak-anak jadi jangan khawatir bagi orang tua yang anaknya ingin merasakan sensasi terbang menaiki gantole tanpa harus benar-benar terbang.



6. HOT AIR BALOON/BALON UDARA
Wahana ini merupakan wahana terbaru dari The Lodge Maribaya kalian bisa foto seolah-olah sedang menaiki balon udara diatas langit. Meskipun demikian, sensasinya akan tetap terasa tentunya, sangat unik juga karena masih jarang untuk ditemui di destinasi-destinasi lain di Bandung.

7. KULINER
Di The lodge tersedia 2 tempat untuk berkuliner amtara lain :

-DAPUR HAWU
Tempat ini merupakan  restoran, disini kita bisa menikmati berbagai makanan berat khas sunda yang cukup beragam , cocok untuk memanjakan perut anda yang keroncongan.

-THE PINES CAFÉ
Konsep dari tempat ini merupakan café,jadi cocok bagi kalian yang hanya ingin duduk nongkrong ditemani segelas kopi dan menikmati keindahan hamparan hutan pinus yang hijau.

8. CAMPING
Di The lodge Maribaya ini juga menyediakan  area camping dengan fasilitas yang lengkap, camping di destinasi ini mengusung tema glamour camping yaitu camping dengan fasilitas mewah dan kalian yang camping disini sudah pasti akan di manjakan oleh pengelola jadi kalian tidak harus repot menyediakan peralatan sendiri semua sudah di handle oleh pengelola dan merupakan service utama untuk memanjakan tamu pada saat camping.
Dan tentunya harganya sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan.

FASILITAS UMUM LAINNYA :
·         Tempat parkir cukup luas
·         Toilet
·         Mushola

JAM OPERASIONAL THE LODGE MARIBAYA :
Setiap hari buka mulai dari pukul  09.00-17.00

TIKET MASUK THE LODGE MARIBAYA :

-Senin - Jumat : Rp. 35.000,-
-Sabtu - Minggu : Rp. 40.000


Buat kalian yang gak mau ke The Lodge Maribaya tapi gak mau ribet atau nyasar? KLIK aja ini "PAKET HEMAT WISATA BANDUNG UTARA"

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Bandung Holiday merupakan bagian dari Astrajingga Tour Group yang bergerak di bidang pelayanan jasa Pariwisata Indonesia khushsnya Bandung Raya. Kami memiliki pengalaman bertahun- tahun serta staff lapangan yang handal dan informatif.

0 komentar